Skenario Penerimaan Tamu

Tamu: Selamat Pagi, Bu!
Sekretaris: Selamat Pagi, Bapak! Ada yang bisa saya bantu?
Tamu: Bisa saya bertemu dengan bapak Willy?
Sekretaris: Maaf dengan bapak siapa?
Tamu: Saya bapak Zulfin.
Sekretaris: Apakah Bapak Zulfin sudah membuat janji dengan bapak Willy sebelumnya?
Tamu: Sudah, Bu! Kemarin saya sudah membuat janji dengan beliau melalui telepon.
Sekretaris: Maaf, Bapak! Bapak Willy sedang ada rapat. Apakah Bapak bersedia menunggu?
Tamu: Iya, Bu! Saya tunggu kalau begitu.
Sekretaris: Silahkan mengisi form tamu terlebih dahulu, Bapak! (sambil memberikan form tamu)
Tamu: (mengisi form tamu kemudian diserahkan kepada sekretaris)
Sekretaris: Terima kasih, Bapak! Jika nanti sudah selesai bertemu dengan bapak Willy silahkan kembali kesini untuk tanda tangan lagi. Silahkan menunggu di ruang tamu!
Tamu: Iya terima kasih.

(10 menit kemudian bapak Willy sudah dapat ditemui)

Sekretaris: Bapak Zulfin! Bapak Willy sudah dapat ditemui. Silahkan ke ruang Bapak Willy!
Tamu: Terima kasih, Bu!

(30 menit kemudian, bapak Zulfin keluar dari ruangan bapak Willy)

Tamu: Sudah selesai, Bu!
Sekretaris: Iya, Bapak! Silahkan tanda tangan di sini! (sambil menyerahkan form tamu) Terima kasih, Bapak!
Tamu: Sama-sama, Bu!



Form Kartu Tamu:




Keterangan:
Sebagai sekretaris    :    Asri Ismardini           (098554005)
Sebagai tamu           :    Rohmatul Khusnah    (098554101)

0 komentar: